Empat Strategi Perencanaan Pajak Akhir Tahun

Meskipun belum bulan November, inilah saatnya untuk mulai memikirkan strategi perencanaan pajak akhir tahun 2012. Meluangkan sedikit waktu untuk merencanakan hari ini dapat memungkinkan Anda

menghemat pajak pada bulan April mendatang. Sekarang mungkin waktu terbaik untuk berbicara dengan akuntan Anda tentang pajak karena mereka tidak sibuk. Selain itu, setelah tanggal 1 Januari 

tiba, tidak ada yang dapat Anda atau akuntan Anda lakukan untuk memengaruhi pajak yang akan Anda bayarkan untuk tahun 2012. Terakhir, dengan perubahan undang-undang pajak utama yang dijadwalkan pada tanggal 1 Januari 2013, perencanaan pajak akhir tahun akan ditambahkan urgensi tahun ini.

Bersiaplah untuk Pajak yang Lebih Tinggi

Tarif pajak akan dinaikkan pada 1 Januari 2013. (Tentu saja, Kongres selalu dapat mengambil langkah untuk mengubahnya.) Dua perubahan besar bagi kebanyakan orang adalah kenaikan tarif pajak penghasilan biasa dan kenaikan keuntungan modal dan dividen tarif. Pada tahun 2013, golongan pajak akan kembali ke tarif era pra-Bush. Misalnya, golongan 25% akan naik menjadi 28% dan golongan 28% akan naik menjadi 31%. Selain itu, sanksi pajak terkait atas capital gain akan melonjak dari 15% menjadi 20% (beberapa pembayar pajak juga akan dikenakan pajak tambahan sebesar 3,8% atas pendapatan capital gain, yang akan saya bahas di blog mendatang). Dividen akan kembali ke tarif pajak penghasilan normal Anda (tidak akan ada lagi perbedaan antara dividen biasa dan yang memenuhi syarat).

Strategi Perpajakan Baru di Tahun 2012

Menaikkan tarif pajak memerlukan strategi baru di tahun 2012. Biasanya, menunda pembayaran pajak adalah jawaban terbaik, tetapi tahun ini, mempercepat pendapatan ke tahun 2012 sementara tarif lebih rendah bisa masuk akal. Selain itu, jika Anda dapat menunda pemotongan tertentu hingga tahun 2013 atau setelahnya saat tarif pajak akan lebih tinggi, Anda mungkin dapat mengurangi tagihan rencana pemeriksaan pajak Anda di masa mendatang. Diskusikan strategi berikut dengan akuntan dan penasihat keuangan Anda sebelum akhir tahun.

Strategi #1: Bagikan Kelebihan Kas Perusahaan Tahun Ini

Apa pun struktur perusahaan Anda, pertimbangkan untuk mendistribusikan kelebihan uang tunai di perusahaan Anda tahun ini alih-alih mempertahankannya. Melakukannya dengan tarif pajak saat ini akan menghemat uang, dan Anda selalu dapat meminjamkan uang kembali ke perusahaan Anda jika uang tunai diperlukan (jika Anda memiliki perusahaan sub S, lihat Strategi #3 di bawah).

Strategi #2: Ambil Capital Gain di 2012

Jika Anda memiliki investasi yang memenuhi syarat untuk mendapatkan perlakuan capital gain jangka panjang, pertimbangkan untuk menjualnya tahun ini, bahkan jika Anda menyukai investasi tersebut dan ingin membelinya kembali. Aturan penjualan pencucian 30 hari tidak berlaku untuk keuntungan (hanya kerugian) jadi membeli investasi tepat setelah menjualnya untuk keuntungan berhasil. Dan jika Anda mempertimbangkan untuk menjual bisnis atau properti dengan keuntungan, cobalah untuk menutup penjualan di tahun 2012; Anda juga harus mencoba mendapatkan uang tunai sebanyak mungkin di muka dalam penjualan bisnis karena memperpanjang pembayaran ke tahun-tahun mendatang hanya akan meningkatkan konsekuensi pajak.

Daftar untuk Tips Perencanaan Pajak Akhir Tahun Topik Hangat November 2012 kami

Strategi #3: Keluarkan Dividen Sebesar Mungkin
Karena dividen akan kehilangan statusnya yang memenuhi syarat tahun depan (dividen yang memenuhi syarat hanya dikenai pajak dengan tarif 15%) mereka yang memiliki struktur bisnis sebagai perusahaan sub S harus mempertimbangkan untuk mengeluarkan dividen sebesar mungkin sebelum akhir tahun 2012. Seperti disebutkan di atas, Anda dapat meminjamkan uang ini kembali ke perusahaan jika perlu. Tetapi membayar pajak 15% sekarang, bukan 25% nanti (atau bahkan mungkin lebih tinggi, tergantung golongan pajak pribadi Anda di masa mendatang) akan sepadan.

Strategi #4: Pertimbangkan Menunda Pengurangan

Mempercepat pendapatan ke tahun 2012 akan membantu Anda membayar pajak dengan tarif yang lebih rendah. Sebaliknya, menunda pemotongan ke tahun 2013 dan seterusnya mungkin merupakan penggunaan yang lebih baik dari pengurangan tersebut karena golongan pajak akan lebih tinggi. Pertimbangkan menunda pemberian amal akhir tahun dan memberikan hadiah selama dua tahun pada Januari 2013. Bicaralah dengan akuntan Anda tentang membayar pajak tertentu pada bulan Januari daripada sebelum akhir tahun 2012. Selain itu, jika Anda menjalani operasi elektif atau biaya medis lain yang muncul yang mungkin dapat dikurangkan dari pajak, pertimbangkan kapan harus menjadwalkan prosedur. Pengurangan biaya medis dikenakan batas bawah 7,5% dari pendapatan kotor yang disesuaikan (AGI) pada tahun 2012, tetapi batas bawah akan naik menjadi 10% dari AGI pada tahun 2013. Anda harus berbicara dengan akuntan Anda tentang tahun mana yang paling cocok untuk Anda dari pajak perspektif.

Semua strategi yang tercantum di atas datang dengan dua peringatan besar. Pertama, situasi pribadi Anda berbeda, jadi luangkan waktu untuk mendiskusikan masalah ini dengan akuntan dan perencana keuangan Anda. Jangan berasumsi bahwa mereka akan menelepon Anda (meskipun seharusnya); Anda mungkin harus proaktif dan menghubungi mereka. Kedua, Kongres dapat bertindak untuk mempertahankan tarif pajak yang lebih rendah setelah pemilihan selama Kongres lumpuh atau mereka dapat menunggu hingga 2013. Tanpa mengetahui undang-undang pajak di masa depan, Anda hanya dapat membuat keputusan berdasarkan apa yang Anda ketahui hari ini. Anda tidak boleh mengabaikan peluang saat ini karena Anda berasumsi bahwa Kongres atau Presiden akan mengambil tindakan tertentu. Ada kemungkinan Kongres tidak akan berbuat apa-apa, karena peningkatan pendapatan pajak akan membantu mengurangi defisit nasional.
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Tanpa Batasan: Manfaat Menyewa Mobil di Tangerang

Crypto TREND - Edisi Kedua

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Pabrik Kemasan Plastik: Membangun Keseimbangan Antara Keberlanjutan dan Kesejahteraan Masyarakat